Swift

4 Outer Selalu Hits Sepanjang Masa!


Denim Jacket
Denim jacket memang selalu menjadi fashion item andalan dari satu generasi ke generasi yang lain. Denim jacket dapat memberikan kesan kasual yang santai dan tetap trendi. Tak hanya itu saja, denim jacket juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan dan bawahan.
Blazer
Blazer sering dipakai banyak orang tidak hanya untuk menghadiri acara formal saja, namun juga acara informal. Pemakaian blazer juga cocok untuk beberapa gaya berpakaian.
Kamu bisa memakai blazer dan memadukannya dengan midi skirt atau button skirt untuk kesan yang lebih girly. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan celana jeans dan kaos untuk gaya berpakaian yang lebih kasual.
Long Cardigan
Long cardigan juga selalu jadi andalan banyak orang ketika musim hujan. Cardigan biasanya terbuat dari bahan wool yang lembut dan hangat, sehingga pas dipakai saat cuaca sedang dingin. Fashion item ini akan tetap membuatmu terlihat trendy dan hits meski di cuaca yang tidak memungkinkan sekalipun.
Leather Jacket
Leather jacket atau jaket kulit sangat cocok dipakai bagi kamu yang ingin tampil edgy. Menariknya, outer jenis ini dapat dipadukan dengan gaya yang kasual atau feminim sekalipun. Kamu bisa memakainya bersamaan dengan celana jeans atau dress. Biar penampilanmu terlihat lebih edgy dan fashionable, kamu bisa memadukannya dengan sepatu sneakers atau high heels.

0 komentar