Swift

Kuliner Halal di New Zealand

Kuliner halal dengan citarasa yang lezat


Dengan reputasinya sebagai pusat pertemuan aneka budaya, anda dapat memanjakan selera anda dengan berbagai sajian halal, seperti sajian kaya rasa dari India hingga Asia dan Timur Tengah.Tempat-tempat makan berikut ini sungguh beraneka ragam.Selain menciptkan menu Pacific Rim dengan seafood yang segar, keju bertaraf internasional dan daging domba, para ahli masak negeri ini juga meramu berbagai hidangan yang cocok untuk pengunjung dari negara manapun. 

Bagaimana menemukan makanan halal di New Zealand?Panduan Sajian Halal New Zealand, dibuat atas kerjasama Federation of Islamic Associations of New Zealand (FIANZ) dan Kiwi Muslim Directory untuk memberikan panduan tentang berbagai pilihan makanan halal yang tersedia di New Zealand.Daftar restoran dalam panduan ini dibagi dalam tiga kategori - Restoran Halal yang bersertifikasi FIANZ, Restoran Halal yang dimiliki Muslim (pemilik restoran-restoran ini menjamin bahwa hidangannya halal), dan Vegetarian (restoran yang walaupun tidak bersertifikasi halal atau dimiliki Muslim, namun hanya menyajikan menu vegetarian).

Anda juga dapat menanyakan langsung pada pengelola restoran ketika tiba di sana. Mereka akan dengan senang hati membantu anda.  
Restoran dengan sajian halal yang terdapat dalam panduan ini diambil dari Kiwi Muslim Directory sebagaimana direkomendasikan oleh FIANZ. Informasi dalam panduan ini telah diverikasi bedasarkan waktu penerbitan dan dapat berubah tanpa permberitahuan.
Download Panduannya :


0 komentar