Swift

Busana 'Hits nan Fitri'

Hits' dengan Menonjolkan kekuatan warna pastel , akan terasa sangat cocok digunakan pada Paduan siluet yang simpel, namun unik tidak akan membuat silaturahmi menjadi cepat gerah. Penasaran seperti apa gayanya? Simak ulasannya di bawah ini!

Cape and lace dress

Nampak mengenakan sebuah dress yang sangat anggun. Memadukan 2 warna lembut. Ditambah dengan mini cape yang terbuat dari lace. Menggunakan dress semacam ini saat lebaran, tentunya bukan pilihan yang berlebihan.

Printed tunik Untuk kalian yang mengalami mudik lebaran, bisa menyontek gaya simpel yang satu ini. Printed tunik bernuansa pastel akan terasa nyaman menemani perjalananmu ke kampung halaman. Paduan dengan pashmina polos yang dikenakan secara simpel.
Tunic white
Busana berwarna putih tak pernah lekang dimakan pergeseran tren fashion. Apalagi untuk dikenakan di hari raya nan fitri. Kalian bisa meniru paduan , yang mengombinasikan busana putih dengan pattern scarf. Untuk menampilkan kesan clean, pilihan hijab bisa bernuansa senada dengan motif yang lembut.



Pattern on pattern
Buat kalian yang percaya diri bisa mengenakan tabrak motif. Memadukan busana bermotif dengan bawahan print berbeda, asalkan masih dalam satu turunan warna. Pilih warna-warna nettral dan teduh seperti earth tone dan pastel.

Top and Bottom
Potongan atas dan bawah juga menjadi salah satu busana yang patut dipertimbangkan. Pilihan asamble jacket berwarna pink , akan membuat tampilan tetap fresh saat bersilaturahmi. Padukan dengan denim botton & scarf pastel agar terlihat makin chic dan playful.
 Sumber Foto: Instagram x

0 komentar